[FR] JKT48 Team KIII 'Believe' Theater Special Ladies Show

jkt48 ladies

Live report JKT48 Team KIII stage "B.E.L.I.E.V.E" Ladies and Kids Special (29 Oktober 2017)

Kageana : Frieska
1. 1!2!3!4! Yoroshiku!
2. Manatsu no Sounds Good!
3. Ponytail to Shushu

Jikoshoukai
Tema : Kalau mau kasih hadiah buat Ibu mau kasih apa
Chikarina: Mamaku ulangtahun. Desember mau dtng ke sini mau ajakin ke Borobudur.
Sonia: Mau kasih kado ke mama, handmade gitu ke mama. Scapbook.
Yupi: Mau berbakti ke mama.

Nadila: Biasanya patungan beli kue sama kakak. Insya Alah 5 tahun lagi mau bawa mantu idaman. Yang shaleh, mapan.
Okta: Kalau aku mau kadoin mamaku gendongan, biar adekku gak jadi beban.
Naomi: Kalau mamaku ulang tahun, mau ringanin beban mamaku dengan nyapu dsb.
Frieska: Kado yg pas ke mamaku itu tiket liburan. Buat berlima.
Stefi: Mamaku pengen dibuatin dress. Pengen belajar buat dari sekarang dan buat mamaku terpukau.

Anin: Aku pengen kasih kado buat bundaku tas.
Gracia: Aku mau ngasih hadiah ke mama, pengen merubah sikapku jadi lebih mandiri.
Lidya: Aku kasih peliharaan ke mereka, klo gk ikan ya kucing gitu...
Rona: aku mau kasih hadiah mamaku... mau daftarin mama haji.

Sisca: Pengen kasih hadiah ke Ibu aku itu piala sousenkyo.
Natalia: Aku mau kasih hadiah ke mama les privat Bahasa Inggris biar mamaku bisa bahasa Inggris.

Beby: Aku akan kasih mama Beby tiket keinginan. Kalau dia pengen apa, Insya Allah ku kabulkan.
Acha: Aku mau kasih hadiah ke mamaku Pap Pap baru... foto berdua sama mama. Pengen beliin dia Xiaomi MI A1.

4. Glory days (Chikachan (center), Okta, Nadila)
5. Nage kiss de (Anin (center), Sonia, Stefi, Gracia, Frieska, Naomi)

6. Candy (Cindvia (center), Natalia, Lidya)
7. Kinjirareta Futari (Sisca, Ayen)
8. Scandalous ni Ikou (Acha, Beby)

MC
Pengalaman di surprisein
Sonia: Tiap tahun selalu disurprisein sama keluarga... sama teman jg. Sbnrnya udh tau mau disurprisein tp pura-pura gk tau atau kaget gitu...

Natalia: Aku jarang banget disurprisein. Dulu kan aku di surprisein di New York... pada liburan gitu. Pada pura-pura gk tau. Papaku gk tau apa itu disurprisein gitu... bilangnya aku tidur. Tapi stlh itu papaku bilang "cilukba"...
Gracia: Kalau tmn2aku mau surprisein biasanya aku tau, tgl ... gitu mau tidur tiba-tiba Ci Shani dateng surprisein aku.

9. Aozora Kataomoi (Cindvia, Sonia, Nat, Beby, Gracia, Stefi, Frieska)
10. Utsukushii Inazuma
11. MEDLEY (Migi e Magare, How Come, Don"t Look Back)

MC
Gimana sih cara ngebujuk orangtua buat mintain barang
Nadila: Aku klo gk blh jajan, aku pura-pura tidur di jalan. Tapi mama gk ngebolehin.
Chikarina: Gak boleh jajan, ada jus sama buah. Di dpn rumahku ada supermarket, ngambil snack terus minta papa bayarin.

Acha: Aku minta jajan, dikasih mama Lima puluh ribu... terus beli barang 3 barang tiap jenis. Terus mamaku bilang gk. Aku sampai rumah, kakakku heran krn dia bawa banyak belanjaan. Besoknya aku minta uang ke mama lagi buat jajan, cuma dikasih seribu...
Frieska: Papaku baik, mau apa ambil. Tapi mamaku kode gk ngebolehin.

Sisca: Ada tmpt minum bagus, terus aku minta beliin. Aku pura-pura jalan ke belakang. Tp aku hilang di supermatket. Waktu aku udh ditemuin ttp aja gk dibeliin tempat minumnya.

Lidya: Dulu tuh aku suka minta buat beli majalah bobo yg ada hadiahnya itu.
Bagi bagi foto polaroid (dgn cara janken bagi yg bawa LS) yg menang 3 orang saja.

12. Boku no Uchiage Hanabi
Encore
EN 1. Kamonegix
EN 2. Eien Pressure
EN 3. Team KIII Oshi

Pemberian hadiah untuk MVP yg 100 kali kedatangan. Yg MVP namanya Ririn. MVP nya ke Naomi.

EN 4. Tooku ni Ite mo
Theater gak fullhouse, tapi member senang banget karena banyak cewek yang datang.
Shimeana : Frieska
-->