Surat Himeka Nakamoto untuk Fans Nogizaka46

Himeka Nakamoto mengungkapkan kata-kata yang sangat menyentuh pada "Under Live" 2 hari yang lalu.

"Aku sudah berobat di rumah sakit selama 3.5 tahun. Namun, keadaanku tidak membaik...terutama 1 tahun belakangan ini rasanya berat. Tapi, ketika aku kembali, para penggemarku berkata "Himetan tidak tergantikan". Aah, merupakan hal yang baik berada disini, inilah tempat yang tepat bagiku, aku senang.

Menurutku, semua member, mereka yang dulu ingin belajar lebih banyak lagi, ingin jatuh cinta seperti biasa. Meskipun begitu, mereka mengorbankan itu semua dan disitulah nilai Nogizaka46. Meskipun ada hal yang menyenangkan, banyak hal-hal sulit. Oleh karena itu, mulai saat ini, aku ingin menjalani kehidupan ini dengan tawa.

Karena itu, bagaimanapun juga, tolong jangan cegah aku. Time limit untuk para member yang berada disini juga akan tiba. Di dalam hati kalian semua, ada masing-masing member yang ingin kalian dukung. Oleh karenanya, bagaimanapun juga, dalam saat-saat seperti itu, tolong sampaikan kasih sayang kalian. Tolong katakan "Aku membutuhkanmu."

Ini adalah permintaan terakhirku. Hari ini adalah hari terakhirku menjadi under-member Nogizaka46. Kepada kalian semua, terima kasih banyak hingga saat ini."
-->