20 Aksesoris wajib HP Realme 5 Pro agar lebih maksimal


Aksesoris wajib HP Realme 5 Pro agar maksimal - Dengan matahari terbit Amber baru dan warna Kristal, seri realme 5 Pro menyinari mata Anda lebih dari sebelumnya. Kasing TPU EasyAcc cocok dan melindungi telepon gagah Anda dengan cara yang paling tidak mengganggu.

Custom Made for realme 5 Pro —- Kulit lembut sangat jernih memamerkan keindahan alami desain ponsel Anda, tanda putus-putus bagian dalam mencegah gelembung udara dan tanda air di bagian belakang ponsel yang jernih.

Aksesoris wajib HP Realme 5 Pro agar maksimal selanjutnya TPU Berkualitas Tinggi - Menjadi fleksibel, jernih dan ringan, menjaga ponsel tetap ramping tetapi tidak tebal, mudah dipasang dan dilepas. Perlindungan yang Layak —- Melindungi ponsel Anda dari goresan, tepi terangkat di sekitar layar dan guntingan kamera memberikan perlindungan yang layak.

Anti-Selipkan dengan Penggunaan Satu Tangan —- Sifat anti-selip memungkinkan Anda memegang ponsel dengan satu tangan secara stabil, mencegah ponsel Anda tergelincir keluar dari tangan Anda. Ramah Pengisian Nirkabel - realme 5 pro mendukung pengisian nirkabel dan tidak perlu khawatir kinerjanya dengan kasing.

Dukungan Cepat Didukung - memastikan input tinggi nirkabel terus menerus bahkan ketika GPS aktif, tidak ada kekhawatiran daya turun di jalan. (Diperlukan charger mobil QC 3.0, tidak termasuk). Operasi Satu Tangan - geser ponsel Anda ke dalam dan amankan di tempat dengan dua gerakan sederhana. Aksesoris wajib HP Realme 5 Pro agar maksimal

Semua dapat dilakukan hanya dengan satu tangan sehingga tidak ada gangguan saat mengemudi. No Drop - telepon dan dudukan mobil tidak akan jatuh walaupun mengemudi di jalan yang sulit karena klip ventilasi udara, mur dan dudukan telepon yang terbuat dari karet menjaga ponsel + mobil tetap rapat, sehingga telepon dan ventilasi udara Anda terlindungi dengan baik. Dudukan Telepon Putar 360 ° - Mampu mengatur sudut dudukan horizontal dan vertikal, lebih nyaman untuk menyesuaikan GPS atau menjawab panggilan.

Anda mungkin telah membaca bahwa realme 5 Pro memiliki sedikit masalah dengan pelindung layar, karena pembaca sidik jari ultrasonik dalam layar ponsel tidak akan bekerja dengan semua pelindung. Itu bukan masalah dengan pelindung layar Whitestone Dome Glass realme 5 Pro, yang merupakan pelindung kaca tempered "perekat cair" yang dirancang untuk bekerja dengan ponsel terbaru realme. Jika Anda ingin menjaga tampilan realme 5 Pro Infinity O Anda tetap asli dan menikmati salah satu fitur ponsel Anda yang paling mengesankan, ini adalah pilihan yang baik - kecuali jika Anda ingin tetap menggunakan pelindung layar yang sekarang dimasukkan oleh realme dengan realme 5 Pro. Aksesoris wajib HP Realme 5 Pro agar maksimal.

realme 5 Pro mempertahankan jack headphone, fitur yang semakin langka di handset top saat ini. Tapi itu tidak berarti Anda harus berhenti memanfaatkan audio premium melalui port USB Type-C realme 5 Pro Anda. The Libratone Q $ Adaptasi peredam bising dari $119 datang berperingkat tinggi untuk pembatalan suara yang hebat dan efektif. Dan tidak seperti headphone kabel dan peredam bising lainnya, Libratones memanfaatkan daya melalui port USB di ponsel Anda, sehingga tidak perlu diisi daya.

realme 5 Pro bertahan lama dengan biaya tambahan - lebih dari 12,5 jam dalam pengujian kami. Tetapi apakah Anda memiliki telepon itu dan baterai 4.100-mAh atau dan paket daya 3.100-mAh yang lebih sederhana, Anda dapat melakukan pengisian daya yang lebih lama lagi. Dengan Energizer Ultimate 1000 Series, Anda dapat menambah realme 5 Pro Anda dengan atau tanpa kabel. Pada $ 49,99, itu dijual sekitar setengah harga kebanyakan pengisi daya portabel nirkabel 10W. Aksesoris wajib HP Realme 5 Pro agar maksimal.

Mengemudi dan menangani telepon Anda pada saat yang sama adalah tidak boleh. Pemasangan mobil yang baik, seperti pemasangan mobil iOttie Easy One Touch seharga $ 25, dapat menjaga realme 5 Pro Anda dalam pandangan untuk hal-hal seperti petunjuk arah, sambil membiarkan Anda fokus pada mengemudi. Dudukan mobil iOttie dilengkapi lengan teleskopik dan dapat diputar 225 derajat untuk tampilan optimal. Mount universal berarti dapat mengakomodasi ketiga model realme 5 Pro.

Hanya karena realme 5 Pro dapat bertahan lama di antara pengisian daya, bukan berarti Anda harus melewatkan kesempatan untuk mengisi daya baterai ponsel saat Anda bisa. IRag CRS1 memungkinkan Anda mengisi daya realme 5 Pro Anda bahkan ketika Anda berada di belakang kemudi. Pengisi daya mobil seharga $14 itu bukan slowpoke, baik: Ini dapat menghasilkan antara 8W dan 36W, daya yang cukup untuk mengisi daya dua ponsel sekaligus pada kecepatan normal ke pengisian cepat. Aksesoris wajib HP Realme 5 Pro agar maksimal

Kami telah menyorot selusin casing realme 5 Pro teratas di tempat lain, tetapi jika Anda tidak ingin menambah jumlah besar saat melindungi ponsel baru Anda, pertimbangkan casing tipis untuk mempertahankan tampilan dan nuansa khas realme 5 Pro Anda. The Totallee Thin Case adalah tebal kecil 0,02 inci dan tidak menambahkan pencitraan merek atau logo ke telepon Anda. Dengan Aksesoris wajib HP Realme 5 Pro agar maksimal opsi Black and Frosted Clear, kasing $ 28 ini sangat sederhana dan sangat minim.