20 Trik Tersembunyi Vivo V17 Pro dan Fitur Menarik


Tips dan Trik Tersembunyi Vivo V17 Pro Fitur Menarik - Vivo V17 adalah ponsel penuh gaya dengan tampilan bagus, desain menarik dan kamera selfie yang unik. Tapi kinerjanya dan kamera belakang bisa lebih baik, terutama mengingat jenis kompetisi yang dihadapinya. Pergi dengan laporan terbaru dari IDC untuk Q1 2019 lima merek smartphone teratas (secara berurutan) di India adalah Xiaomi, Samsung, Vivo, Oppo, dan Realme.

Sementara kelima telah melakukan pekerjaan yang spektakuler dengan ponsel terbaru mereka, saya merasa itu adalah Vivo yang benar-benar mendorong apa yang mungkin dalam hal inovasi dan keunikan ponselnya.

Dan yang saya percaya juga tercermin dalam laporan IDC yang menunjukkan bahwa dibandingkan dengan Q1 2018 tingkat pengiriman ponsel Vivo lebih dari dua kali lipat (108 persen) di Q1 2019. Kredit untuk peningkatan juga masuk ke Vivo V17 Pro dan Vivo Y seri.

Dan memang benar, untuk Vivo V17 Pro adalah ponsel fantastis yang dikemas dengan fitur-fitur generasi berikutnya, sesuatu yang saya soroti dalam ulasan India Today Tech tentang telepon. Vivo V17, bintang dari ulasan ini, adalah semacam versi ringan dari pro yang fantastis. Jadi, apakah ada gunanya? Sesaat lagi pembahasan Tips dan Trik Tersembunyi Vivo V17 Pro Fitur Menarik.

Tips dan Trik Tersembunyi Vivo V17 Pro Fitur Menarik

Vivo telah membuat beberapa ponsel menakjubkan akhir-akhir ini terlepas dari segmen harga. Desain dan kamera adalah dua aspek yang sangat serius dilakukan Vivo untuk semua ponselnya.

Dan V17 Pro tidak terkecuali. Ponsel ini mencentang semua kotak kanan sejauh menyangkut desain. Itu datang dengan selesai gradien dan dalam warna yang funky seperti Royal Blue, Frozen Black, dan Glamour Merah. Untuk ulasan ini, saya menggunakan varian Merah.

Saya suka bagaimana penampilan Vivo V17 Pro. Desain dual-nada menambah estetika keseluruhan, serta memberikan ponsel ini sentuhan premium. Namun, saya berharap ponsel sedikit di sisi yang lebih kecil. Rasanya cukup besar dan jika Anda menyukai jeans ketat, Anda bahkan mungkin kesulitan memasukkannya ke dalam saku. Tips dan Trik Tersembunyi Vivo V17 Pro Fitur Menarik.

Penggunaan satu tangan, jika Anda memiliki tangan kecil, menyusahkan. Keluhan lain yang saya miliki adalah dengan tubuh polikarbonat ponsel 'yang' mengumpulkan sidik jari dengan mudah. Saat menggunakannya, saya harus terus menyeka penutup belakang seperti hampir setiap saat. Untuk ponsel dengan kisaran 3 Juta, saya berharap ada badan kaca di sini, bukan polikarbonat. Yang bagus adalah kualitas build ponsel yang kokoh.

Cukup mirip dengan Samsung atau OnePlus, Vivo biasanya melakukan pekerjaan dengan layar ponselnya. Tips dan Trik Tersembunyi Vivo V17 Pro Fitur Menarik. Ponsel Vivo terakhir yang saya ulas adalah Vivo V17 Pro dan memiliki layar OLED 6,39 inci yang cantik. Saya jatuh cinta dengan layar itu. Untuk juniornya alias Vivo V17, saya katakan (kurang lebih) sama.