Amankah Pakai Jasa Joki Call of Duty (CoD) Mobile?


Amankah Pakai Jasa Joki Call of Duty (CoD) Mobile? -
Sebagian besar dari sobat yang suka main game mungkin tidak asing mendengar jasa Joki Boost game. Ya, kamu cukup membayar orang lain yang profesional, ahli dan terpercaya untuk memainkan game tertentu menggunakan akun kamu dengan maksud meningkatkan rating, level, tier atau sejenisnya agar reputasi akunmu lebih disegani. Tak terkecuali Jasa Joki Call of Duty Mobile (COD Mobile)

Banyak alasan lain kenapa orang memakai jasa joki CoD Mobile, selain karena mereka nggak begitu jago, sibuk dengan urusan pekerjaan atau pendidikan, ada juga pihak yang memanfaatkan kesempatan ini buat menjual akun lagi.

Sebenarnya, sudah cukup marak jasa joki game seperti PUBG, Mobile Legends, Ragnarok, Free Fire, Ashpalt dan sejenisnya. Memang bukan rahasia lagi, fenomena meminta bantuan serta menggunakan jasa joki dari main game.

Lalu apakah aman menggunakan jasa joki CoD Mobile? Jika tidak, apa saja bahaya serta efek negatif terhadap akun Call of Duty kamu?

Bahaya sih tidak, cuma kalau menurut saya pertimbangkan juga skil kamu. Karena begini, jika nantinya kamu tidak lagi pakai jasa Joki CoD Mobile, lalu kamu mainkan akunmu dengan kemampuan kamu yang tidak sejago para joki, otomatis perlahan rating, level, atau tier kamu bakal turun karna kamu akan mendapatkan lawan yang tidak sepadan dengan kemampuanmu.

Akan tetapi beda halnya jika kamu pakai Jasa Joki CoD Mobile untuk menjual kembali akun tersebut, yang ada kamu bisa untung apabila jago dalam berbisnis.
-->