Apakah Vivo V17 Pro Tahan air dan anti debu? Kita tes yuk


Apakah Vivo V17 Pro Tahan Air Anti Debu? Tes Yuk - vivo benar-benar menghancurkan pasar smartphone dengan meluncurkan perangkat hebat dengan anggaran yang terjangkau.

Penawaran terbaru oleh vivo juga merupakan smartphone kelas menengah yang dilengkapi dengan fitur pembunuh andalan. Dengan peluncuran vivo v17 Pro, mereka mengumumkan desain anti percikan air di kedua perangkat ini.

Apakah Vivo V17 Pro Tahan Air Anti Debu? Tes Yuk

Mengetahui fakta bahwa vivo V17 Pro baru adalah versi yang lebih baik dari smartphone Realme sebelumnya, sangat mungkin bahwa vivo V17 Pro baru ini tahan air. Permintaan untuk smartphone merk ini meningkat dari hari ke hari.

Dengan peluncuran Vivo V15 series yang sukses dengan desain bodi anti-percikan aktif, vivo telah menarik perhatian banyak pelanggan yang ingin membeli smartphone tahan air dalam kisaran yang terjangkau. Jadi hari ini, kami akan melakukan uji tahan air vivo V17 Pro untuk mengetahui apakah Vivo V17 Pro yang baru tahan air atau tidak.

Apakah Vivo V17 Pro Tahan Air Anti Debu? Perangkat kedap air hanyalah smartphone dengan peringkat IP khusus. Kode IP ini (atau Peringkat Perlindungan Internasional, kadang-kadang juga diartikan sebagai Peringkat Perlindungan Ingress *) terdiri dari huruf-huruf IP diikuti oleh dua digit dan huruf opsional.

Ini terutama memberi tahu kita apakah perangkat ini tahan air atau tahan air. Setiap smartphone yang kedap air secara resmi memiliki peringkat IP yang membuktikan fitur tahan airnya. Setelah memeriksa situs web resmi, kita dapat sampai pada kesimpulan bahwa vivo V17 Pro secara resmi tahan air.

Tidak ada peringkat IP untuk perangkat di halaman peluncuran produk maupun halaman lembar spesifikasi. Tapi jangan khawatir, karena kami akan melanjutkan dengan uji tahan air Vivo V17 Pro kami untuk mengetahui apakah perangkat ini dapat bertahan di bawah air atau tidak.

Apakah Anda Membutuhkan Smartphone Anti Air vivo V17 Pro Waterproof? Permintaan pelanggan modern meningkat dari hari ke hari. Menjaga hal itu, Realme mengumumkan badan vivo V15 yang tahan percikan yang telah lulus banyak uji tahan air dan bagus untuk harga yang dibayar pelanggan.

Namun, ini tidak dapat dipastikan dengan vivo V17 Pro karena tidak ada rincian IP68 di beranda resmi. Baca juga: Apakah Vivo V17 Pro Perangkat Tahan Air dan Tahan Debu? Uji Tahan Air. Ponsel cerdas kedap air bisa sangat berguna ketika Anda perlu menggunakan perangkat Anda di cuaca hujan, untuk berbicara atau bermain game saat mandi. Anda juga dapat menikmati fotografi bawah air atau videografi dll. Atau jika Anda cukup gila, Anda dapat melakukan video call teman-teman Anda saat melakukan scuba diving. Kemungkinannya tidak terbatas, tetapi hanya jika vivo V17 Pro baru benar-benar tahan air dan IP68. 

Apakah Vivo V17 Pro Tahan Air Anti Debu? Vivo V17 Pro baru kedap air (waterproof) atau tidak? Waktunya untuk mencari tahu. Dalam uji tahan air vivo V17 kami, kami akan menguji perangkat untuk tiga skenario berbeda. Satu untuk tahan percikan, satu untuk tahan air dan satu untuk tahan debu. Kami berharap bahwa tes ini akan mengkonfirmasi apakah vivo V17 Pro yang baru sebenarnya tahan air atau tidak.