Skip to main content

Benarkah Masalah Vivo V17 Pro Cepat Rusak Baterai Boros?


Benarkah Masalah Vivo V17 Pro Cepat Rusak Baterai Boros - Benarkah Masalah Vivo V17 Pro Cepat Rusak Baterai Boros? - Vivo baru-baru ini meluncurkan Vivo V17 dan V17 Pro di Indonesia. Ponsel selfie centric ini mengemas kamera self-up pop-up yang mengesankan di bagian depan, pemindai sidik jari dalam layar, dan banyak sekali fitur lainnya.

Jika Anda baru saja membeli Vivo V17 Pro, lihat beberapa tips dan trik untuk handset untuk menemukan fitur-fitur yang tersembunyi dan dapatkan yang terbaik dari itu. Sebagian besar tips di bawah ini akan membantu Anda menemukan fitur tersembunyi Vivo V17 Pro Anda. Mereka juga akan membantu Anda dalam mengoptimalkan perangkat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan kegunaan.

Benarkah Masalah Vivo V17 Pro Cepat Rusak Baterai Boros? 

Secara default, Vivo V17 Pro dilengkapi dengan bilah navigasi. Namun, jika Anda ingin memanfaatkan tampilan layar penuh ponsel untuk menampilkan lebih banyak konten, Anda dapat beralih ke gerakan navigasi.

Implementasi gerakan Vivo berbeda dari Google dan Apple. Ini pada dasarnya menggantikan tombol navigasi dengan gerakan navigasi swipe-up. Aktifkan gerakan navigasi pada Vivo V17 Pro dengan masuk ke Pengaturan -> Navigasi sistem dan pilih gerakan navigasi. Benarkah Masalah Vivo V17 Pro Cepat Rusak Baterai Boros?

Ingin cepat mengaktifkan lampu senter pada Vivo V17 Pro? Goyangkan saja ponsel saat Anda berada di layar kunci dan senter akan menyala dengan sendirinya. Anda kemudian dapat mematikannya dengan menekan tombol daya ketika layar tidak menyala. Pastikan untuk mengaktifkan fitur Shake to Flashlight dari Pengaturan -> Smart Motion dan mengaktifkan Shake untuk mengaktifkan opsi senter.

Ingin tampilan Vivo V17 Pro menyala secara otomatis saat Anda mengangkat telepon dari meja? Atau ingin menyalakannya dengan mengetuknya dua kali? Buka Pengaturan -> Smart Motion -> Smart hidupkan / matikan layar dan aktifkan ketiga opsi yang Anda lihat. Anda juga dapat mengunci perangkat hanya dengan mengetuk dua kali area kosong di layar beranda.

Ingin cepat membuka aplikasi kamera di Vivo V17 Pro Anda? Anda dapat melakukannya hanya dengan menahan tombol volume bawah saat layar terkunci. Benarkah Masalah Vivo V17 Pro Cepat Rusak Baterai Boros? Secara default, pintasan klik Cerdas diatur untuk beralih senter. Namun, Anda dapat menyesuaikannya untuk membuka aplikasi kamera atau aplikasi pihak ketiga pilihan Anda dengan masuk ke Pengaturan -> Klik pintar.