Benarkah Masalah Xiaomi Redmi 8A Cepat Rusak?


Benarkah Masalah Xiaomi Redmi 8A Cepat Rusak? - Redmi 7A yang diluncurkan kembali pada bulan Mei akan mendapatkan penggantinya minggu depan, karena Xiaomi telah mengumumkan akan meluncurkan Redmi 8A di India pada 25 September.

Perusahaan juga mengkonfirmasi bahwa Redmi 8A akan mengemas baterai 5.000 mAh yang merupakan peningkatan dari sel 4.000 mAh yang dikirimkan oleh pendahulunya.

Selain itu, Xiaomi telah membuat halaman acara di situs resminya di India, mengiklankan pengisian yang lebih cepat, desain cengkeraman gelombang aura yang menawarkan "rasa tangan yang luar biasa", dan kamera yang memungkinkan Anda menangkap "gambar seperti pro". Benarkah Masalah Xiaomi Redmi 8A Cepat Rusak?

Halaman ini juga menegaskan bahwa Redmi 8A akan menampilkan layar berlekuk dengan dagu tebal dan bezel kecil di tiga sisi, dan ada juga gambar yang memamerkan bagian belakang ponsel yang sesuai dengan apa yang kami lihat di TENAA.

Xiaomi belum mengungkapkan spesifikasi lain dari Redmi 8A, tetapi berkat TENAA, kami tahu itu akan menampilkan layar HD + 6.2 "6.2" dan memiliki prosesor octa-core 2.0 GHz di bawah kap yang dipasangkan dengan 2GB, 3GB, atau 4GB RAM.

TENAA lebih lanjut mengungkapkan bahwa Redmi 8A akan mem-boot Pie Android dan akan datang dalam tiga pilihan penyimpanan - 16GB, 32GB, dan 64GB.

Untuk fotografi, Redmi 8A akan memiliki kamera selfie belakang 12MP dan 8MP. Kami masih lima hari lagi dari pengumuman resmi, jadi harap Xiaomi mengungkapkan lebih banyak fitur dari Redmi 8A hingga saat itu. Benarkah Masalah Xiaomi Redmi 8A Cepat Rusak? Simak jawabannya setelah kami mengulas semua aspek dalam review lengkap.
-->