Berapa Lama Charge iPhone 11 Pro Max Cas Baterai Fast Charging


Berapa Lama Charge iPhone 11 Pro Max Cas Baterai - iPhone 11 Pro Max, salah satu iPhone baru, secara resmi diumumkan oleh Apple pada bulan September 2019. iPhone 11 Pro Max 6 inci yang dirancang dengan prosesor bionik A13 Bionic dan layar OLED dihargai dengan harga $699. 

Dan ada iPhone 11 Pro yang lebih besar yaitu iPhone 11 Pro Max. Mereka sama pada kinerja telepon kecuali ukuran layar sebagai iPhone 11 Pro Max Max adalah 6,5 inci, dengan harga $999. Jika Anda tidak mengejar layar besar, iPhone 11 Pro mungkin menjadi pilihan terbaik Anda. 

iPhone 11 memiliki baterai terkecil di tiga iPhone baru, yaitu 2,658mAh, yang tahan 30 menit lebih lama dari iPhone XS Max. Menurut tes baterai Panduan, iPhone 11 Pro Max dapat bertahan selama 9 jam dan 41 menit. Jika Anda memutuskan untuk membeli iPhone 11 Pro Max, salah satu pertanyaan penting adalah berapa lama untuk mengisi penuh iPhone 11 Pro Max Saat Ngecas Charging? 

Berapa Lama Charge iPhone 11 Pro Max Cas Baterai 

Apple mengklaim bahwa iPhone baru mendukung pengisian cepat dengan biaya 50% hanya dalam 30 menit. Pengisian cepat berarti Anda dapat mengisi penuh iPhone 11 Pro Max Anda dalam waktu singkat. Tampaknya iPhone 11 Pro Max Anda dapat diisi dengan sangat cepat, penuh dengan baterai saat Anda selesai mandi. 

Sayangnya, seperti yang dikonfirmasi oleh banyak pelanggan, paket iPhone 11 Pro Max baru Apple hadir dengan charger mungil 5W yang tidak dapat mengisi daya dengan cepat. 

Sedangkan untuk pertanyaan, berapa lama untuk mengisi penuh iPhone 11 Pro Max dengan pengisi daya 5W termasuk dalam paket Apple? PhoneArena mengklaim bahwa diperlukan 3 jam 5 menit untuk terisi penuh setelah pengujian. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk kecepatan pengisian super rendah Berapa Lama Charge iPhone 11 Pro Max Cas Baterai. 

Jika Anda ingin memanfaatkan pengalaman pengisian cepat iPhone, Anda perlu membeli aksesori tambahan untuk mendukung pengisian cepat. 

Banyak pelanggan mengeluh bahwa itu tidak efektif untuk membeli aksesoris pengisian cepat ekstra dengan biaya tinggi dari iPhone itu sendiri. 

Apakah ada solusi pengisian cepat all-in-one? Jawabannya pasti YA! Ada charger portabel Aukey 26800mAh. Ini membawa kenyamanan pengisian cepat, tetapi juga merupakan pendamping barang perjalanan yang sempurna Berapa Lama Charge iPhone 11 Pro Max Cas Baterai.