Berapa lama Charge Vivo V17 Pro Ngecas Baterai HP Fast Charging


Berapa lama Charge Vivo V17 Pro Ngecas Baterai HP Fast Charging - Vivo V17 Pro Pro adalah ponsel pertama yang saya gunakan yang telah membebaskan saya dari hampir semua masalah seputar daya tahan baterai.

Dengan begitu banyak perhatian difokuskan pada kinerja kamera vivo V17 Pro yang mengesankan, saya tidak berpikir cukup waktu dan kata-kata telah dihabiskan dan ditulis berbicara tentang masa pakai baterai dan kecepatan pengisian daya. Sebenarnya, saya akan mengatakan aspek-aspek itu mungkin sebenarnya adalah fitur terbaik ponsel, karena kamera tidak memiliki efek positif yang dramatis pada rutinitas saya sehari-hari. Berapa lama Charge Vivo V17 Pro Ngecas Baterai HP Fast Charging.

Semuanya bermuara pada perangkat keras, baterai besar 4200mAh bekerja dalam harmoni yang indah dengan pengisi daya 40W Vivo Super Fast Charge tambahan di dinding yang disertakan untuk mencapai kecepatan pengisian yang mencengangkan.

Tetapi alih-alih berbicara tentang angka-angka itu, saya lebih suka berbicara tentang dampak pribadi dari tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai ponsel Anda, dan waktu serta ruang kepala yang dibebaskan ketika telepon melakukan ini dengan baik. Berapa lama Charge Vivo V17 Pro Ngecas Baterai HP Fast Charging? Jawabannya berkisar 2 jam.

Pertama mari kita bicara tentang konsep kecemasan baterai rendah. Anda tahu, saat itu ketika Anda memeriksa telepon ketika Anda keluar dan menyadari bahwa Anda turun menjadi sekitar 20%, dan Anda mulai melakukan perhitungan mental untuk mencoba dan menghitung secara kasar berapa lama itu mati. (Mungkin jika saya hanya menyalakannya pada Mode Pesawat untuk sementara waktu ...).

Segalanya menjadi lebih rumit jika Anda sudah keluar dan ingin bertemu dengan teman-teman nanti malam, berniat memesan Uber di penghujung malam, atau hanya perlu itu untuk menghilangkan kebosanan. Jika Anda benar-benar tidak siap, kecemasan itu mulai merayap naik seiring persentase baterai Anda yang tersisa merayap turun. Berapa lama Charge Vivo V17 Pro Ngecas Baterai HP Fast Charging.

Itu sebagian mengapa Google menyertakan fitur Baterai Adaptif dengan Android Pie, sehingga ponsel Anda dioptimalkan untuk membantu Anda memaksimalkan ponsel Anda sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Ini tahun 2019. Kita semua sangat bergantung pada telepon pintar untuk komunikasi, perdagangan, hiburan (atau keselamatan dari kebosanan), kami telah mengembangkan strategi untuk menghindari kesengsaraan baterai rendah yang ditakuti.

Apakah itu memastikan Anda selalu punya barang pengisian yang tersedia di rumah, di kantor, dan di suatu tempat di tas Anda, menyimpan baterai portabel di tas Anda untuk berjaga-jaga. Skenario terburuk, mungkin Anda mengandalkan kebaikan seorang teman atau orang asing untuk membiarkan Anda menggunakan barang-barang pengisian daya mereka sedikit untuk menambah telepon Anda sebelum menyentuh "peringatan baterai lemah" yang menakutkan - atau lebih buruk. Berapa lama Charge Vivo V17 Pro Ngecas Baterai HP Fast Charging

Menggunakan P30 Pro, saya menemukan bahwa saya benar-benar tidak perlu membawa aksesori jika saya bekerja dari jarak jauh, meskipun saya akan mengemas baterai portabel jika saya berencana menggunakan kamera untuk waktu yang lama.

Sebagai pengguna telepon yang sangat berat yang terus-menerus mengalirkan musik, menonton video YouTube, atau bermain game di ponsel saya, saya masih mendapatkan sekitar 20 jam penggunaan dan dapat merentangkannya lebih jauh menggunakan optimasi baterai atau menggunakan mode hemat daya. Berapa lama Charge Vivo V17 Pro Ngecas Baterai HP Fast Charging.