Skip to main content

Cara Mengatasi Advan G3 Pro Lupa Pola PIN Password Mudah


Cara Mengatasi Advan G3 Pro Lupa Pola PIN Password Mudah Memperbaiki - Apakah Ponsel Advan G3 Pro Anda terkunci ..? Jangan khawatir, hari ini saya akan menunjukkan cara membuka / mengatur ulang Kata Sandi atau Penguncian lupa Pola dari ponsel Advan Anda. Ini berfungsi untuk semua perangkat Advan. Tidak Ada Flash & Tidak perlu membuka kunci bootloader! Ini adalah proses termudah untuk membuka kunci perangkat Anda. * NB: Telepon akan dihapus!

Cara Mengatasi Advan G3 Pro Lupa Pola PIN Password Mudah Memperbaiki

Persyaratan:
Satu Laptop Kabel USB Mi PC Suite (Hanya untuk driver) Advan G3 Pro Password Remover.

Langkah 1: Matikan Ponsel Advan G3 Pro Anda.
Tekan kedua tombol [Tombol Daya dan Volume + Tombol] bersamaan.
Ketika ponsel Anda memulai waktu itu, lepaskan Tombol Daya tetapi tetap tekan Tombol Volume.
Sekarang Anda dapat melihat layar seperti ini di Ponsel Advan G3 Pro Anda.

Masalahnya adalah bahwa jika Anda lupa pola Advan G3 Pro, Anda harus melakukan penghapusan data untuk memulihkan ponsel Anda. Sedih, tapi benar. Tidak ada jalan lain.

Saya hanya bisa memberi tahu Anda cara melindungi diri sendiri untuk masa depan: - Selalu cadangkan data Anda ke lokasi lain di luar ponsel Anda. - Mengatur cadangan lokal otomatis ke kartu SD, jadi meskipun Anda menghapus ponsel, Anda masih dapat memulihkan dari kartu SD. - Untuk pemberani, Anda dapat secara otomatis mencadangkan ke cloud, memungkinkan pemulihan untuk kasus ini,  demikianlah Cara Mengatasi Advan G3 Pro Lupa Pola PIN Password Mudah Memperbaiki.