Skip to main content

Cara mengganti font Advan G3 Pro mengubah jenis huruf


Cara mengganti font Advan G3 Pro tanpa root mengubah jenis huruf - Sekarang Anda dapat dengan mudah mengubah font pada Advan G3 Pro dengan menginstal aplikasi Android pihak ketiga yang disebut "iFont". Dengan aplikasi ini, Anda dapat menginstal dan mengganti font Advan G3 Pro yang indah di ponsel Anda.

Untuk memberikan tampilan yang lebih baik, Anda dapat menggunakan ratusan font untuk membuat ponsel Anda menjadi indah. Berikut ini adalah fungsi utama dari iFont- Dukungan font penggantian sempurna telepon Samsung, XiaoMi (MIUI), Meizu, HuaWei (Emotion UI), Advan, Oppo, Vigo, Mendukung font pengganti telepon Htc, Sony, Motorola.

Cara mengganti font Advan G3 Pro tanpa root mengubah jenis huruf

Dukungan untuk mengubah ukuran font Advan G3 Pro, dukungan untuk font khusus Mudah dioperasikan, hilangkan langkah-langkah yang membosankan. Font cadangan otomatis dengan mudah mengembalikan font pabrik Ubah ukuran font, buat ukuran dari kecil ke besar. Jadi, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi iFont di ponsel Advan G3 Pro Anda untuk ratusan gaya font baru.

Aplikasi ini juga tersedia untuk diinstall dari Google Play Store. Setelah iFont diinstal, luncurkan dari app drawer dan pilih font yang Anda suka dan cukup tekan tombol apply. Kami juga telah membagikan APK iFont untuk instalasi langsung di ponsel Advan G3 Pro Anda. Begitulah Cara mengganti font Advan G3 Pro tanpa root mengubah jenis huruf.