Skip to main content

Cara mengganti font HP Lenovo K10 Note Plus mengubah jenis huruf


Cara mengganti font HP Lenovo K10 Note Plus mengubah jenis huruf - Jika Anda muak dengan font klasik Lenovo K10 Note K10 Plus Anda, Anda mungkin ingin mengubahnya. Sungguh, kustomisasi kecil tidak pernah sakit ketika menyangkut font. Konsekuensinya, mari kita temukan teknik apa untuk mengubah font dan mengapa itu bisa berbeda tergantung pada ponsel dan izin yang dimilikinya.

Tentu saja, ponsel memiliki lebih atau kurang hak untuk mengubah file data sistem, seperti font. Menurut tingkat otorisasi, kami akan menemukan bahwa metodologi berbeda. Kita akan melihat pertama cara mengubah font Lenovo Anda jika memiliki izin yang sesuai.

Kita akan melihat dalam langkah kedua kiat tentang cara mengubah font Lenovo K10 Note K10 Plus jika ponsel tidak memiliki izin yang diperlukan.change-font-Lenovo Ubah font ketika Lenovo Anda memiliki izin yang diperlukan Untuk mengubah font Lenovo Anda dengan mudah, perlu memiliki izin khusus untuk mengedit file data di sistem Android.

Untuk melihat apakah Lenovo K10 Plus Note memiliki izin yang diperlukan, Anda harus mencoba salah satu dari 2 teknik di bawah ini. Ubah font Lenovo di seluruh konfigurasi Cara paling tidak rumit untuk mengubah font Lenovo Anda adalah melalui pengaturan. Untuk mencapai ini, Anda harus pergi ke menu pengaturan Lenovo dan kemudian pada tab Display.

Sekarang Anda berada di sana, yang harus Anda lakukan adalah memilih tab Font dan Anda dapat memilih font yang Anda inginkan. Jika Anda tidak menemukan tab ini, maka Lenovo K10 Note Plus Anda tidak memiliki izin yang sesuai dan Anda dapat langsung menuju ke prosedur kedua. Cara mengganti font HP Lenovo K10 Note Plus mengubah jenis huruf.

Ubah font Lenovo K10 Plus & K10 Note dengan aplikasi Jika Lenovo memiliki izin yang sesuai, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengubah font. Keuntungan menggunakan aplikasi adalah ia akan menawarkan Anda pilihan font yang lebih besar dan beberapa kemungkinan tambahan. Anda akan menemukan banyak sekali aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah font, di PlayStore.

Kami mencoba iFont (Pakar Font), yang memungkinkan Anda untuk mencari font berdasarkan bahasa dan berkaitan dengan popularitasnya. Anda hanya perlu menginstalnya dan biarkan diri Anda dinasihati.

Ubah font jika Lenovo K10 Note Plus Anda tidak memiliki izin yang diperlukan Mengubah font Lenovo ketika itu tidak memiliki izin yang diperlukan adalah prosedur yang cukup sulit, karena itu perlu melakukan root pada Lenovo. Di sini adalah langkah-langkah untuk diikuti jika Anda ingin memulai petualangan.

1- Rooting Lenovo K10 Plus Ini adalah langkah penting untuk menginstal font pada Lenovo jika tidak memiliki izin yang diperlukan. Root dari Lenovo memungkinkan Anda untuk menawarkan hak pengguna super ke ponsel Anda. Cara mengganti font HP Lenovo K10 Note Plus mengubah jenis huruf

Berkat hak istimewa inilah Anda dapat mengganti dan menggunakan file data di sistem Android Lenovo Anda. Rooting adalah proses yang rumit dan jika Anda ingin memahami bagaimana Anda dapat melakukannya, lihat panduan kami untuk melakukan root pada Lenovo K10 Plus Note. Sekarang smartphone sudah di-root, Anda bisa menuju ke langkah 2.

 2- Gunakan aplikasi untuk menginstal font baru Sekarang setelah Lenovo Anda dialihkan, Anda hanya perlu menginstal aplikasi untuk mengubah font Lenovo Anda. Sekarang setelah Lenovo Anda memiliki hak yang diperlukan, buka Playstore untuk mengunduh aplikasi seperti Ifont atau FontFix. Maka Anda akan diarahkan oleh aplikasi, yang akan memungkinkan Anda untuk mengunduh dan mengatur font yang telah Anda pilih. Cara mengganti font HP Lenovo K10 Note Plus mengubah jenis huruf.