Cara Mengganti Tema Realme 5 Pro Pilihan Theme Unik


Halo kawan pada pertemuan kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengganti tema realme 5 Pro tanpa root HP juga tidak perlu flashing, install TWRP, apalagi oprek software dan hardware. Karena ganti theme sangatlah mudah buat semua ponsel berbasis Android OS Nougat ke atas juga bisa tanpa aplikasi tambahan.

Realme akan menyusul Xiaomi Mi A3, Honor 20 Lite, dan Galaxy M20 dengan Realme 5 Pro, dan itu adalah kompetisi yang ketat untuk perusahaan mana pun, apalagi perusahaan yang peranti lunaknya tidak pernah benar-benar dinilai tinggi.

Cara Mengganti Tema Realme 5 Pro Tanpa Aplikasi

Dengan perangkat keras kelas menengah yang diinstal, layar FHD + IPS, dan pengaturan quad-camera di bagian belakang, di atas kertas, Realme 5 Pro tampaknya bersaing.
Desain 157 x 74.2 x 8.9mm 184g
Membangun plastik dan logam
Pemindai sidik jari kapasitif
Takik tetesan air
USB-C,
port headphone
Bodi plastik belakang,
sementara tidak tahan gores,
sangat cantik,
dengan pola fragmen-reflektif di bawah cangkang eksterior.

Versi Crystal Green yang saya miliki di sini jelas lebih menonjol dibandingkan dengan hasil akhir yang datar dan gradien yang telah memenuhi pasar smartphone murah. Pagar logam Realme 5 Pro yang kokoh telah dicat agar sesuai dengan bagian belakang, dan dengan beberapa chamfer yang terlihat akurat namun nyaman, telepon mulai terasa agak premium. Cara mengganti tema realme 5 Pro.

Anda tentu mendapatkan pengertian bahwa Realme telah berfokus pada membangun kualitas, di sini. Tombol kunci yang ditempatkan dengan benar dan berlawanan dengan tombol volume yang terpisah terasa taktil dan kencang ke shell, port dan speaker yang menyala di bawah terlihat sangat baik untuk sejajar dengan talang sempit, dan rumah kamera belakang, bersama dengan pemindai sidik jari, merasa banyak ergonomis.  Di bagian depan ada beberapa bezel yang agak ramping, bersama dengan takikan tetesan air yang pas di sini. Pemindai sidik jari yang ditempatkan di belakang cepat, dan merupakan bukti nyata kecepatan dan keandalan pemindai kapasitif fisik.

Untuk cara mengganti tema realme 5 Pro kita bisa gunakan aplikasi seperti Launcher Pixel, Samsung One UI, MIUI ROM, EMUI Huawei, FunTouch OS, Android Stock juga bisa.