Skip to main content

Cara Menggunakan NFC Realme 5 Pro Apakah Support?


Cara Menggunakan NFC Realme 5 Pro Apakah Support? - NFC (Near Field Communication) adalah koneksi nirkabel yang dapat digunakan untuk mentransfer informasi ke dan dari ponsel Anda. Dengan memegang ponsel Anda dekat dengan tag NFC atau pembaca NFC Anda dapat membayar bahan makanan, terhubung ke situs web atau menelepon nomor telepon dan banyak lagi.

Seperti yang kita semua perkirakan realme telah mengejutkan dunia dengan smartphone Realme 5 Pro yang super keren, raksasa teknologi China ini selalu memimpin dalam pengaturan kamera yang inovatif dan efek pemotretan yang luar biasa. Cara Menggunakan NFC Realme 5 Pro Apakah Support

Bagaimana dengan fitur lama? Seperti fungsi IR blaster dan NFC, semakin banyak pembuat smartphone cenderung membuangnya, termasuk jack headphone. Meskipun Realme adalah salah satu penjaga mode lama mengenai beberapa fitur yang disebut 'tidak berguna', namun masih ada sejumlah pelanggan yang bersedia memilikinya di smartphone mereka.

Tidak, dan Ya. Realme 5 tidak memiliki IR blaster, tetapi realme 5 Pro menampilkannya. Anda dapat dengan mudah menemukan hasilnya dengan melihat tepi bawah ponsel, IR blaster adalah lubang lingkaran kecil. Cara Menggunakan NFC Realme 5 Pro Apakah Support.

Dengan IR blaster Anda dapat menggunakan Realme 5 Pro sebagai remote untuk mengontrol TV, Air Conditioner, Music Player, Proyektor, Set top box dll. Realme 5 Pro tidak mendukung IR blaster sedikit mengecewakan karena pendahulunya realme 3 pro memilikinya, tetapi Lagi pula realme 5 memiliki jack headphone kembali sementara, sehingga hampir imbang.

Apakah Realme 5 Pro memiliki NFC? Ya, keduanya fitur comm spec ini, sebenarnya hari ini NFC hampir di setiap ponsel. Apa itu NFC dan apa yang dapat Anda lakukan dengannya? NFC adalah kependekan dari Near Field Communication, ini adalah metode transfer dan berbagi data nirkabel, Anda dapat menggunakannya untuk berbagi kontak, pesan, gambar atau bahkan melakukan pembelian pada perangkat yang mendukung NFC, seperti Apple Pay atau Android Pay yang sering digunakan. Cara Menggunakan NFC Realme 5 Pro Apakah Support

Sangat nyaman ketika Anda menggunakan telepon Anda untuk membayar tiket metro tanpa uang tunai atau koin jika pemindai pintu masuk metro didukung NFC. Plus, Huawei membuatnya lebih baik, Anda dapat mengunggah kartu ID Anda ke Huawei Oppo Pay dan menggunakannya sebagai versi elektronik jika Anda perlu check-in tanpa memiliki kartu fisik.

Bahkan tidak hanya smartphone yang NFC diaktifkan di pasaran, jam tangan pintar juga telah bergabung dengan tim ini, Apple Watch, Huawei Watch, Galaxy Watch. Saya percaya bahwa dalam waktu dekat NFC akan secara umum diterapkan pada perangkat yang dapat dikenakan, pengembangan teknologi dan integrasi akan menguntungkan lebih banyak pelanggan. Cara Menggunakan NFC Realme 5 Pro Apakah Support.