Skip to main content

Cara Update Realme 3 Pro ke Android 10 Q Tanpa PC


Cara Update Realme 3 Pro ke Android 10 Q - Pembaruan perangkat lunak adalah aspek penting dari ponsel cerdas. Yang terpenting adalah tambalan keamanan bulanan yang bertindak sebagai penyelamat perangkat. Terkadang ada perbaikan lain juga untuk perangkat. Seringkali kita melihat OEM sibuk menjatuhkan model smartphone baru.

Namun mereka tidak memberikan dukungan perangkat lunak yang tepat. Namun, Realme memohon berbeda dalam kasus ini. Telah konsisten dalam menyediakan peningkatan perangkat lunak untuk perangkatnya.

Cara Update Realme 3 Pro ke Android 10 Q 

Saat ini, ia meluncurkan patch keamanan September 2019 untuk Realme 3. Pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Realme 3 hadir dengan nomor versi RMX1825EX_11_A.22. Seiring dengan patch keamanan, pembaruan juga meningkatkan stabilitas sistem. Itu meremas beberapa bug juga. Perangkat lunak ini didasarkan pada ColorOS 6.0 dengan Android 9.0 Pie.

Sekarang, Android 10 telah dirilis secara resmi. Jadi, jika Anda memiliki Realme 3 dan Anda bertanya-tanya apakah sistem di masa depan akan ditingkatkan ke Android 10, mari yakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkannya. Realme 3 akan naik ke Android generasi ke-10 pada pertengahan 2020.

Jadi, kita dapat mengatakan Realme telah melakukan upaya yang konsisten untuk memberikan dukungan perangkat lunak yang kuat untuk perangkatnya Cara Update Realme 3 Pro ke Android 10 Q.

Faktanya, Realme telah cukup cepat untuk meluncurkan pembaruan baru untuk mesin baru Realme 5 Pro dan Realme XT. Kedua ponsel ini mendapatkan peningkatan terkait kamera. selain itu, Realme XT menerima tambalan keamanan Android September 2019.

Realme 3 dirilis pada awal 2019. Ia menawarkan layar 6,2 inci dengan resolusi HD +. Ini berjalan pada chipset MediaTek Helio P70. Perangkat out-of-the-box menjalankan Android 9.0 Pie dengan kulit asli ColorOS 6.0.

Kamera belakang Realme 3 hadir dengan lensa 13 +2 megapiksel yang bekerja sama dengan penembak muka 13 MP. Untuk membuat gambar lebih rapi Anda mendapatkan fitur seperti Nightscape dan Chroma Boost.

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 4230 Li-ion yang memastikan jus yang cukup untuk penggunaan sehari penuh. Jadi, teman-teman,! pastikan Anda mendapatkan pembaruan patch keamanan September 2019 untuk Realme 3 Anda ke Cara Update Realme 3 Pro ke Android 10 Q.