Grup WhatsApp Call of Duty Mobile CoD Indonesia Gabung WA


Grup WhatsApp Call of Duty Mobile CoD Indonesia Gabung WA - Barangkali diantara sobat ada yang mau bergabung dengan kami di grup Call of Duty Mobile Indonesia (CoD) di aplikasi pesan instan WhatsApp. Kebetulan, saat ini anggotanya sudah hampir penuh karena yang bergabung pengguna lintas platform dari Facebook, Instagram dan Twitter.

Sekarang sudah hampir 200 member. Dan terus bertambah. Di grup WA ini nantinya kamu tidak hanya bisa berdiskusi soal tampilan gameplay CoD Mobile, tapi juga bicarakan soal fitur terbaru, update, jual beli CP Points, dan intinya harus tetap sesuai rules.

Selain itu, kamu juga bisa ajak Mabar alias main bareng sobat lainnya di dalam grup yang sedang online. Kamu juga bisa mengajak mereka bekerja sama dalam satu tim buat memenangkan babak game CoD Mobile.

Bagaimana sobat, tertarik untuk ikut gabung grup WhatsApp Call of Duty Mobile Indonesia? Silakan komentar, nanti kami hubungi sekaligus mengirim link / url group WA CoD Mobile. Ingat, ini gratis tanpa bayar. Tapi tetap patuhi aturan di dalam grupnya ya.
-->