Skip to main content

Pengaturan Kamera Vivo V17 Pro Settingan Tips Memaksimalkan


Pengaturan Kamera Vivo V17 Pro Settingan Memaksimalkan - Vivo baru-baru ini merilis Vivo V17 Pro di India, yang merupakan perangkat kelas menengah yang dikemas dalam beberapa fitur yang mengesankan.

Perangkat ini dikemas dalam layar Super AMOLED 6,44 inci yang indah dengan bezel minimal dan lekukan bergaya tetesan air, fitur yang sebelumnya terbatas pada perangkat andalan.

Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 675 SoC dan 8GB RAM, Vivo V17 Pro adalah pemain yang layak dalam hampir semua aspek. Di departemen kamera, Vivo V17 Pro dikemas dalam pengaturan kamera 48MP + 13MP di bagian belakang bersama dengan selfie shooter depan 32MP.

Pengaturan Kamera Vivo V17 Pro Settingan Tips Memaksimalkan

Namun, seperti yang sudah Anda ketahui, spesifikasi bahkan tidak mendekati untuk menyoroti kecakapan kamera ponsel cerdas. Itulah mengapa kami menguji Vivo V17 Pro, untuk mengetahui bagaimana kinerja kamera perangkat dalam penggunaan dunia nyata.

Performa dalam Kondisi Pencahayaan Yang Baik Setup dual camera primer Vivo V17 Pro sangat mumpuni dalam hal menangkap gambar dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Gambar yang ditangkap oleh perangkat tajam dan memiliki banyak detail.

Sementara gambar tidak tepat warna akurat dan perangkat sedikit meningkatkan saturasi lebih sering daripada tidak, gambar yang dihasilkan selalu terlihat sangat bagus.

Gambar yang diambil dalam kondisi pencahayaan yang baik juga memiliki jangkauan dinamis yang hebat dan perangkat ini mampu menangkap palet warna yang lebar dalam satu frame.

Berikut adalah beberapa contoh gambar yang kami klik menggunakan kamera belakang Vivo V17 Pro. Pengaturan Kamera Vivo V17 Pro Settingan Memaksimalkan.

Bahkan ketika ada kekurangan cahaya, pengaturan kamera utama Vivo V17 Pro berhasil menangkap cahaya yang cukup untuk memberikan gambar tampak hebat yang memiliki detail bagus dan sedikit atau tanpa noise.

Gambar terpapar dengan baik dan tidak ada banyak kehilangan saturasi warna dan fitur AI kamera memainkan peran utama dalam memberikan gambar yang bagus dalam cahaya rendah.

Lihat beberapa contoh gambar yang kami ambil dalam kondisi pencahayaan rendah.

Kamera Vivo V17 Pro berkinerja sangat baik saat mengklik gambar potret, memberikan gambar yang memiliki pemisahan subjek yang baik dan deteksi tepi yang baik.

Namun, jika Anda menggunakan gambar apa adanya, Anda akan melihat bahwa latar belakang tampak agak tidak wajar.

Namun, aplikasi kamera Vivo memungkinkan Anda untuk mengedit bidikan mode potret setelah diklik dan Anda dapat dengan mudah mengubah intensitas kekaburan latar belakang setelah mengeklik gambar.

Anda bahkan dapat memilih bagian gambar mana yang tetap menjadi fokus, sesuatu yang sangat berguna jika Anda mengklik gambar dengan terburu-buru.

Berikut adalah beberapa contoh mode potret yang diambil menggunakan Vivo V17 Pro. Pengaturan Kamera Vivo V17 Pro Settingan Memaksimalkan.

Vivo V17 Pro tertinggal dari kompetisi dalam hal kinerja perekaman video.

Perangkat hanya mendukung pengambilan video 1080p, berbeda dengan perangkat menengah lainnya yang mendukung pengambilan 4K, dan itu tidak termasuk stabilisasi yang berarti bahwa video yang ditangkap oleh perangkat sangat goyah dan sering tidak fokus. Lihat contoh video yang diambil menggunakan Vivo V17 Pro.

Kamera depan menghadap Vivo V17 Pro 32MP f / 2.0 menangkap selfie hebat di hampir semua kondisi.

Baik pencahayaan yang baik atau cahaya rendah, kamera menghadap ke depan menangkap gambar yang memiliki detail dan akurasi warna yang baik.

Meskipun sedikit memuluskan fitur subjek, bahkan ketika kecantikan dimatikan, efeknya tidak diucapkan seperti pada beberapa perangkat lain.

Kamera menghadap ke depan juga memiliki kemampuan mode potret dan seperti pengaturan kamera belakang, gambar mode potret yang diambil oleh kamera depan memiliki pemisahan subjek yang baik dan latar belakang yang buram. Pengaturan Kamera Vivo V17 Pro Settingan Tips Memaksimalkan.