Skip to main content

Tips dan Trik Tersembunyi vivo Z1 Pro Fitur Menarik


19 Trik Tersembunyi vivo Z1 Pro Fitur Menarik - Inilah cara cepat untuk membungkam panggilan masuk di vivo Z1 Pro Anda. Cukup letakkan ponsel menghadap ke bawah di atas meja atau balikkan menghadap ke bawah jika sudah berada di permukaan yang rata. Gerakan flip to silence tidak diaktifkan secara default, jadi Anda harus mengaktifkannya dari Pengaturan -> Aplikasi Sistem -> Pengaturan Panggilan -> Pengaturan Panggilan Masuk. Cukup aktifkan opsi Flip to silence ringer dari sini.

Jika Anda adalah pengguna daya yang suka mengawasi penggunaan RAM perangkat mereka, Anda akan ingin vivo Z1 Pro menampilkan jumlah RAM gratis yang tersedia di layar Aplikasi Terbaru.

Tips dan Trik Tersembunyi vivo Z1 Pro Fitur Menarik

Fitur ini sebelumnya diaktifkan secara default di MIUI, meskipun dalam rilis terbaru vivo telah menonaktifkannya. Anda dapat menunjukkan penggunaan RAM pada layar Aplikasi Terbaru vivo Z1 Pro dengan masuk ke Pengaturan -> Layar Beranda & Terbaru -> Tampilkan opsi status memori.

Vivo Z1 Pro sudah dilengkapi dengan opsi untuk mengunci aplikasi menggunakan kunci pola atau pemindai sidik jari. Vivo telah membawa fitur ini ke tingkat selanjutnya dengan meningkatkan Kunci Aplikasi dan menambahkan kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi juga.

Yap, Anda bisa menyembunyikan aplikasi di vivo Z1 Pro. Semua aplikasi tersembunyi dipindahkan folder tersembunyi yang mengakses yang akan memerlukannya untuk memasukkan pola atau mengkonfirmasi identitas mereka menggunakan pemindai sidik jari. Dengan fitur App Lock diaktifkan, buka Pengaturan App Lock di mana Anda akan menemukan opsi Sembunyikan Aplikasi. Begitulah Tips dan Trik Tersembunyi vivo Z1 Pro Fitur Menarik.