Skip to main content

Tips Memaksimalkan Kamera Advan G3 Pro Pengaturan Settingan


Tips Memaksimalkan Kamera Advan G3 Pro Pengaturan Settingan - Kali ini saya akan berbagi tips mengambil foto dengan kamera smartphone, terutama Advan G3 Pro Camera yang memiliki resolusi 13 Megapixel dan Aperture 2.2 (f / 2.2).

Megapixel, menunjukkan skala resolusi suatu gambar dan merupakan representasi dari titik-titik yang kemudian disatukan untuk menampilkan gambar. Singkatan dari Picture Element, disingkat Pics El dan lebih dikenal sebagai Pixel.

Bukaan dapat didefinisikan sebagai "bukaan (diafragma) yang memengaruhi jumlah cahaya yang masuk ke sensor kamera". Semakin besar bukaan lensa, semakin banyak cahaya yang masuk, dan sebaliknya. Tetapi saya tidak akan membahas lebih lanjut tentang dua hal di atas. Tips Memaksimalkan Kamera Advan G3 Pro Pengaturan Settingan.

Jika Anda memerlukan referensi untuk itu, silakan cari di Internet. Pada langkah ini saya akan membagikan "tips memaksimalkan kamera Advan G3 Pro" hanya untuk Anda. Tentu saja untuk mendapatkan hasil terbaik.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kecerahan layar ponsel. "Atur kecerahan layar ponsel, apakah ini penting?" Pendapat saya, YA! Sangat penting. Ada tiga mode pengaturan tingkat kecerahan layar ponsel yang kita tahu, yaitu Mode Otomatis, Mode Baca dan Manual trik pengaturan kamera Advan G3 Pro tersembunyi fitur menarik.

Tips Memaksimalkan Kamera Advan G3 Pro Pengaturan Settingan

1. Mode otomatis: untuk menyesuaikan dan menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan cahaya di sekitarnya.

2. Mode baca: mode untuk membaca, sehingga mata tidak cepat lelah dan mengurangi emisi cahaya biru.

3. Mode manual: menyesuaikan kecerahan layar ke level yang Anda inginkan.

Seperti itulah Tips Memaksimalkan Kamera Advan G3 Pro Pengaturan Settingan.