Skip to main content

Trik Tersembunyi Advan G3 Pro Fitur Menarik HP


Trik Tersembunyi Advan G3 Pro Fitur Menarik HP - Kurang dari enam bulan setelah peluncuran Advan G2 Pro, mereka kembali telah meluncurkan Advan G3 Pro di Indonesia. advan G3 series adalah perombakan besar-besaran dari seri G.

Jika Anda berencana membeli Advan G3 Pro atau sudah membelinya, Anda pasti telah membuat pilihan yang tepat. Sekarang, lihatlah daftar tips dan trik tersembunyi Advan G3 Pro untuk memaksimalkannya. Tips di bawah ini akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari Advan G3 Pro Anda dan menemukan banyak fitur tersembunyi juga.

Trik Tersembunyi Advan G3 Pro Fitur Menarik HP

Ingin cepat mengambil tangkapan layar di Advan G3 Pro Anda? Cara lama menekan dan menahan Volume turun dan tombol Power secara bersamaan ada tetapi ada gerakan yang jauh lebih nyaman yang melibatkan hanya menggesekkan layar hanya dengan 3 jari.

Gerakan screenshot ini telah tersedia di IDOS untuk waktu yang lama tetapi pada Advan G3 Pro, fitur ini diaktifkan tepat di luar kotak. Jika dinonaktifkan pada perangkat Anda karena alasan tertentu, Anda dapat mengaktifkannya dari Pengaturan -> Pengaturan Tambahan -> Gerakan.

Gunakan fingerprint sensor pemindai sidik jari belakang pada Advan G3 Pro untuk lebih dari sekadar membuka kunci perangkat. Anda juga dapat menggunakannya sebagai tombol rana saat berada di aplikasi kamera. Fitur praktis untuk dimiliki terutama saat mengambil foto narsis yang cukup sulit untuk menekan tombol rana dari ibu jari seseorang. Pastikan untuk mengaktifkan opsi dari menu pengaturan aplikasi Kamera. Demikian Trik Tersembunyi Advan G3 Pro Fitur Menarik HP.